Rapat Musdes Sosialisasi serta Pembentukan Tim Penyusun RPJMDes, RKPDesPeta dan Peta Jalan Desa

19 Agustus 2022
IK.Sudiana 'Admin'
Dibaca 143 Kali

Pada Hari Rabu 29 Juni 2022 Pemerintah Desa Teggallinggah telah melaksanakan tahapan awal penyusunan RPJMDes Tahun 2022-2028. Tahap awal yang di lakukan yaitu melakukan Sosialisasi Pembentukan Tim  Penyusun RPJMDes, Tim Penyusun RKPDes, dan Tim Penyusun Peta Jalan Desa. Program kerja ini dilaksanakan sesuai dengan petunjuk yang ada dan mengikuti aturan yang berlaku. Sebelum Tim ini melaksanakan tugasnya, perlu di lakukan sosialisasi dan pembentukan tim-tim.

Acara Sosialisasi dihadiri oleh Perwakilan dari Kecamatan Karangasem, Ketua BPD beserta Anggota, Ketua LPM beserta Anggota, Tokoh masyarakat dan juga Para Kawil Se Desa Tegallinggah. Acara Sosialisasi ini di Buka oleh Perbekel Tegallinggah I Gede Sudiarsa dengan memaparkan tujuan adanya tim-tim yang akan di bentuk serta memaparkan tugas-tugas setiap tim.

peserta rapat musdes rpjmdes

Untuk selanjutnya acara juga di isi oleh pemaparan dari perwakilan dari Kecamatan Karangasem dan juga Pendamping Desa Maupun Pendamping Lokal Desa yang semakin memantapkan tentang dasar hukum terselenggaranya Pembentukan tim-tim penyusun Rencana pembangunan Jangka Menengah Desa yang di singkat RPJMDes.

Pada kesempatan itu pula Perbekel Tegallinggah membacakan nama-nama petugas yang masuk ke dalam tim 11 (Tim Penyusun RPJMDes), Tim Penyusun RKPDes, dan Tim Penyusun Peta Jalan Desa.

pemaparan pendamping desa