Peringati Bulan Bung Karno VI, Desa Tegallinggah Tanam Pohon dan Kibarkan Bendera Merah Putih

14 Juni 2024
Web Admin
Dibaca 49 Kali
Peringati Bulan Bung Karno VI, Desa Tegallinggah Tanam Pohon dan Kibarkan Bendera Merah Putih

Tegallinggah, Karangasem - Dalam rangka memperingati Bulan Bung Karno VI Tahun 2024, Perbekel, Perangkat Desa, Kader Desa Siaga, dan Bidan Desa Tegallinggah melaksanakan kegiatan penanaman pohon dan pemasangan bendera Merah Putih di Kantor Desa Tegallinggah pada hari Jumat, 14 Juni 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat nasionalisme dan patriotisme serta untuk melestarikan lingkungan hidup. Penanaman pohon dilakukan di depan Kantor Desa Tegallinggah, sedangkan pemasangan bendera Merah Putih dilakukan di Kantor Desa Tegallinggah.

Menurut Perbekel Desa Tegallinggah (I Gede Sudiarsa), kegiatan ini merupakan salah satu bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia.

"Mari kita jadikan momentum ini untuk terus mengisi kemerdekaan dengan karya nyata dan bersama-sama menjaga kelestarian lingkungan hidup," ajak Perbekel.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Perangkat Desa, Kader Desa Siaga, Bidan Desa, dan Petugas Kebersihan Desa Tegallinggah. Acara diakhiri dengan ramah tamah dan makan bersama.

Ditulis dan dipublikasi oleh: Sudiana/Kawil Balepunduk Kaler