Musyawarah Pembangunan Desa Penyusunan RKPDES Tahun 2024

30 Agustus 2023
IK.Sudiana 'Admin'
Dibaca 58 Kali

Desa Tegallinggah, Karangasem, Bali - Berdasarkan Permendagri Nomor 114 Pasal 39 Tentang Pembahasan Rancangan Rencana Kerja Pemerintah Desa, Maka pada Hari Rabu tanggal 30 Agustus 2023 telah di laksanakan Musyawarah yang membahas Rancangan RKPDES yang di selenggarakan Oleh BPD (Badan Permusyawaratan Desa) Desa Tegallinggah unuk menyepakati beberapa hal terkait perencaan Pembangunan untuk Tahun 2023 di Desa.

Acara di buka oleh ketua BPD Desa Tegallinggah I Made Suardiana Putra dan menyampaikan terkait susunan acara yang akan di laksanakan. Kemudian di lanjutkan dengan pemaparan dari Perbekel Tegallinggah I Gede Sudiarsa. Dalam musrenbang tersebut turut hadir juga beberapa unsur Lembaga Pemerintahan dan juga dari Unsur Masyarkat. Terdapat beberapa usulan dari kalangan masyarakat yang di masukan ke dalam RKP sebagai pertimbangan dari kalangan masyarakat. 

Pembahasan Rancangan Rencana Kerja Pemerintah Desa Tahun 2024 ini di laksanakan sebagai proses transparansi rencana pembangunan kepada masyarakat sebelum di Sahkan Menjadi RKPDes Tahun 2024.